Seri Poker Dunia Membutuhkan Bukti Vaksinasi

Seri Poker Dunia Membutuhkan Bukti Vaksinasi

Seri Poker Dunia Membutuhkan Bukti Vaksinasi
( Klik untuk memperbesar )

Seri Poker Dunia Membutuhkan Bukti Vaksinasi

Semua peserta acara WSOP 2021 harus divaksinasi lengkap. Pers, penonton, peserta dan ofisial semua harus menunjukkan bukti vaksinasi lengkap tahun ini. Tindakan pencegahan terhadap COVID-19 ini disambut dengan reaksi beragam.

WSOP 2021 Memerlukan Bukti Vaksinasi Penuh Terhadap COVID-19

Seri Poker Dunia 2021 akan kembali ke format tatap muka tradisionalnya September ini. Turnamen ini ditangani sebagai acara online pada tahun 2020 sebagai tanggapan terhadap pandemi coronavirus.

Tahun ini, mereka telah memutuskan untuk mengadakan turnamen tatap muka sekali lagi. Namun, setiap orang yang hadir harus menunjukkan bukti status vaksinasi lengkap sebelum masuk ke acara tersebut. Ini termasuk pemain, penonton, ofisial, dan anggota pers.

Keputusan itu agak kontroversial, tetapi Direktur Eksekutif WSOP Ty Stewart berdiri di belakangnya. Dia berkata, “Ini bukan keputusan yang kami ambil dengan enteng – ini dibuat tanpa agenda selain melindungi kelayakan pemain dan pengoperasian acara game televisi yang unik.”

WSOP ke-52 2021 kembali bermain langsung mulai 30 September 2021. Acara ini akan diadakan di Rio All-Suite Hotel & Casino yang ikonik hingga 23 November 2021. Memerlukan bukti vaksinasi adalah tindakan yang diambil untuk menghindari potensi komplikasi. Ini juga melindungi pemain dan peserta lainnya agar turnamen dapat berjalan dengan lancar.

Untuk dipertimbangkan divaksinasi penuh, peserta harus menerima dosis terakhir mereka 14 hari sebelum tanggal mulai turnamen.

Pejabat WSOP Membuat Verifikasi Semudah Mungkin

Ofisial turnamen melakukan yang terbaik untuk membuat proses verifikasi menjadi sederhana. Peserta dapat menggunakan fitur Health Pass dari aplikasi seluler gratis CLEAR. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah bukti vaksinasi ke dalam database mereka untuk verifikasi yang lebih efisien. Siapa pun yang berhasil memverifikasi statusnya melalui CLEAR dapat langsung masuk ke kandang pendaftaran.

Selain itu, akan ada pusat verifikasi di tempat yang terpisah. Peserta dapat membawa kartu fisik, dokumentasi alternatif, dan kartu kesehatan luar negeri. Setiap orang hanya perlu diverifikasi satu kali selama turnamen berlangsung.

Turnamen akan mengikuti semua pedoman CDC saat ini mengenai protokol keselamatan. Artinya, peserta dan anggota tim harus memakai masker. Jarak sosial akan lebih santai, tetapi disarankan jika memungkinkan.

Ty Stewart juga berkomentar tentang betapa seriusnya WSOP mengambil tindakan pencegahan ini:

“Sifat poker adalah berada di dekat lawan Anda untuk waktu yang lama, dan kursi di World Series of Poker adalah komitmen untuk perusahaan kami dan para peserta. Kami ingin para pemain bersemangat untuk kembalinya mereka ke WSOP sambil menawarkan tingkat perlindungan terbesar dan membatasi komplikasi selama turnamen musim gugur ini.”

Aturan 115 Menyebabkan Kebingungan di Peringkat

Aturan turnamen tahun ini telah memicu beberapa kebingungan dan perdebatan. Satu aturan khususnya, Aturan 115 yang sekarang terkenal, mengharuskan pejabat untuk turun tangan dan mengklarifikasi.

Aturan 115 menyatakan bahwa Rio berhak mengeluarkan peserta dari acara WSOP apa pun sebelum atau selama permainan jika mereka telah terpapar COVID-19. Aturan selanjutnya mengatakan bahwa terserah pada kebijaksanaan venue untuk menentukan eksposur. Jika seseorang dianggap berisiko, aturan mengatakan mereka akan dihapus dan tidak menerima kompensasi.

Kata-kata ini membingungkan dan membuat kesal banyak pemain. Beberapa bahkan mengatakan itu akan mencegah mereka untuk berpartisipasi. Ada juga reaksi yang mengatakan bahwa mereka menargetkan “anti-vaxxers” dengan aturan tersebut.

Namun, pejabat WSOP sejak itu mengklarifikasi secara spesifik Aturan 115. Mereka membuat pernyataan publik secara khusus di Twitter untuk menjernihkan kebingungan. Pernyataan itu berbunyi, sebagian:

“Konsisten dengan pedoman CDC saat ini, peserta WSOP yang diketahui telah terpapar dengan seseorang yang telah dites positif COVID-19 tidak akan diminta untuk meninggalkan turnamen dan karantina jika mereka divaksinasi sepenuhnya dalam parameter waktu yang tepat dan tetap tanpa gejala. sejak saat pemaparan.”

Ini menenangkan sebagian besar pemain, terutama mereka yang khawatir tentang diskualifikasi yang salah selama acara gelang.

Tentang Turnamen Poker Seri Dunia Tahunan ke-52

Akhir pekan pembukaan 2021 akan dimulai dengan acara amal COVID-19. Ini juga akan menampilkan acara $25.000 HORSE dan $5 juta GTD No-Limit Hold’em.

Turnamen ini akan berlangsung mulai Kamis, 30 September 2021, hingga Selasa, 23 November 2021. Pemesanan telah dibuka, dan anggota hadiah resor Caesar’s Entertainment dapat mengakses diskon eksklusif.

Ty Stewart sangat senang menyambut semua orang kembali tahun ini. “Tahun ini, lebih dari sebelumnya, kami merangkul peran kami di WSOP untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menyatukan kembali komunitas pecinta poker ini. Pada tahun 2021, temanya adalah, dapatkan vaksinasi dan kembali ke Vegas.”

Acara Utama diperkirakan akan dimulai Kamis, 4 November dan berlangsung hingga Rabu, 17 November 2021.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *